WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Puluhan Massa FPI Datangi Pemkab Cianjur, Tuntut Perbaikan Pelayanan Masyarakat

Pasundanradio.com - Puluhan orang yang tergabung dalam From Pembela Islam (FPI) Kabupaten Cianjur, mendatangi kantor pemkab Cianjur, Rabu (5/3/13). Kedatangan mereka yaitu menuntut adanya perbaikan sistem management pemerintahan yang dianggap sudah bobrok. Massa FPI datang sekitar pukul 10.30 wib, langsung melakukan orasi di halaman pemkab Cianjur.

KH Asep Lukman, selaku Sekjen FPI kebupaten Cianjur, mengatakan bahwa kedatangan mereka beserta puluhan anggota lainnya ke pemkab Cianjur yaitu untukk menyampaikan aspirasi warga Cianjur, dimana banyak laporan masyarakat kepada FPI, terkait dengan pelayanan pemerintah yang tidak memuaskan.

“Kami datang atas nama warga yang melaporkan ke FPI, merasa tidak puas atas pelayanan pemerintah kepada masyarakat." Demikian yang dikemukakan oleh KH Asep Lukman. Selain itu juga, kami menyampaikan kepada pemerintah beberapa kasus yang menyangkut proyek jalan dan system management yang bobrok.

Perwakilan massa akhirnya diterima oleh satpol pp dan beraudiensi. namun setiapkali beraudiensi diakuinya bahwa belum pernah berhadapan dengan bupati. "Setiap kali melakukan aksi demo dan beraudiensi dengan pemkab Cianjur, belum pernah berhadapan dengan bupati untuk menyampaikan aspirasi . Selalu saja hanya diwakilkan, tambahnya.

Sementara itu, Tohari selaku kepala satpol pp mengatakanbahwa apa yang menjadi tuntutan mereka akan disampaikan kepada bupati. Dirinya tidak memiliki kewengana apapun untuk memutuskan. “ Kami hanya bisa memfasilitasi saja dan nantinya akan disampaikan kepada bupati,” ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post