WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » MUI Cianjur, Seandainya Akan Mundur, Saya Akan Nasehati

Pasundanradio.com - Masih terkait dengan 'konflik' antara wakil bupati dengan bupati, dimana wakil bupati, Suranto telah mengeluarkan 'unek-unek' nya dihadapan awak media elektronik dan cetak, Senin lalu. Beliau merasa seolah hanya sebagai 'pelengkap', dimana hanya 6 bulan pertama saja beliau diberi kewenangan seperti dalam memimpin rapat koordinasi antar OPD dan juga camat. Setelah itu tidak lagi di berikan kewenangan.

Menanggapi hal tersebut, pihak MUI kab Cianjur angkat bicara. Ketua MUI kab Cianjur belum pernah mendengar secara langsung tentang keingin wakil bupati untuk mundur dan baru mengetahuinya lewat media. "Saya belum pernah mendengar secara langsung wakil bupati akan mundur, dan seandainya akan mundur saya akan nasehati." Demikian yang dikemukakan oleh ketua MUI Kab. Cianjur, KH. Halim atau lebih akrab dipanggil dengan ajengan Lim, Jum'at (7/3/13).

"Seandainya memang ada masalah ya selesaikan secara baik-baik dan tidak ubahnya seperti suami istri. Namun dibeberapa kesempatan ketika bertemu dan saya tanyakan, baliau menjawab tidak ada apa-apa," tambahnya.

Meski informasi tentang 'keretakan' antara bupati dengan wakilnya telah berlangsung cukup lama, namun sebaiknya memberikan contoh yang baik. "Saran saya kalau memang seperti ini, tolong selesaikan pokoknya berilah contoh yang baik kepada masyarakat, ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post