WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Di Cikalong

Pasundanradio.com - Masyarakat desa Mekarsari kecamatan Cikalong dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa kepala, Minggu (16/3). Selain tanpa kepala juga mayat yang tergeletak di semak-semak kampung Sela RT 01/02 tidak dalam keadaan telanjang.

Saat ditemukan mayat tersebut dalam keadaan terlentang tanpa busana di atas tanah milik Yayasan Misi Kaafah. Diperkirakan mayat teraebut berusia sekitar 30 tahun dengan ciri-ciri kulit putih, serta terdapat tato pada lengan sebelah kiri

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Ruhyat (32) yaitu seorang warga yang sedang mencari rumput pada sore hari yaitu sekitar pukul 16.30 wib. Dari penemuan tersebut dirinya melaporkan ke pengurus yayasan yang selanjutnya di sampaikan kepada pihak kepolisian.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian.
"Benar bahwa telah ditemukan mayat dan selanjutnya dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan otopsi." Demikian yang dikemukakan oleh Kapolsek Cikalongkulon AKP Kusmayadi melalui Kasi Humas Aiptu Ace Suyatman.

Terkait dengan penemuan mayat perempuan tanpa kepala tersebut, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polres Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post