WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Mayat Perempuan Tanpa Busana Di Temukan Di Cipanas Cianjur

Pasundanradio.com - Kepolisian sektor Pacet Cipanas Cianjur, menemukan sesosok mayat perempuan, Senin (3/3/14). Mayat yang tersebut ditemukan tanpa menggunakan busana tergeletak di sungai kp Babakan Saputra Rt 02/01 desa Cibodas kec Pacet kab. Cianjur.

Mayat tersebut awalnya ditemukan oleh salah seorang warga bernama Kholil, (60) wiraswasta beralamat di desa Cibodas Cianjur, sekitar pukul 06.30 wib. Ketika ditemukan posisi mayat tersebut dalam keadaan tertelungkup. Usia di perkirakan 30-40 tahun dengan tinggi badan sekitar 150 cm. Di badannya memakai BH, dan mengunkan cincin kawin, dengan rambut sebahu, serta warnakulit putih.

Setelah menerima laporan dari masyarakat, pihak Kepolisian sektor pacet yang dipimpin oleh kompol Boby dan sat reskrim polres Cianjur mendatangi Tkp dan di bantu Tim Inafis polres Cianjur.

"Memang benar diremukan sosok mayat perempuan. Pada awalnya mayat tersebut belum diketahui identitasnya, namun setelah dilakukan penyelidikan dengan menanyakan langsung kepada warga, diketahui bahwa mayat tersebut bernama Pipi (46) beralamat di kp Cipendawa Pacet kab Cianjur." Demikian yang dikemukakan oleh Akp. A. Suprijatna, selaku kasubbag humas polres Cianjur, Senin (3/3/14).

Kasunnaghumas menambahkan bahwa, mayat tersebut merupakan pekerja di panti rehabilitasi narkoba di Cipendawa Pacet. Hal ini di akui pihak keluarga korban yg bernama IRWAN (L). Suami korban bernama Tri Agung Pribasi alias Abut juga masih di mintai keterangan pihak kepolisian.

Belum diketahui motif kejadian dan kasus ini masih dàlàm penyelidikan. Pihak kepolisian sektor Pacet masih melakukan penyedikan dan penyidikan serta pengembangan pihak polsek Pacet Cipanas. Untuk sementara korban berada di ruang otopsi RSUD Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post