WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KPU Cianjur Masih Tunggu Logistik Lainnyainya

Pasundanradio.com - Jumlah surat suara yang diterima oleh KPU Cianjur secara keseluruhan sebanyak 1.673.077 lembar. Setelah logistik surat suara selesai dilipat nantinya akan disimpan dan masih menunggu kiriman logistik lainnya.

"Sampai saat ini sudah sekitar 80% logistik yang telah diterima oleh KPU Cianjur. Namun dari jumlah tersebut masih ada yang belum diterima. Adapun kekurangan logistik lainnya yaitu sampul sebanyak 600 lembar, berbagai macam formulir." Demikian yang dikemukakan oleh anggota KPU Kab. Cianjur dari divisi logistik, Hilman Isnaeni, Senin (24/3/14).

Khusus untuk penggantian surat suara yang rusak, pihak KPU Cianjur rencananya akan menerima setelah tanggal 20 Maret. Namun demikian diharapkan sebelum tanggal 25 Maret ini semua logistik telah terkumpul dan diterima oleh KPU.

Pendistribusian semua logistik harus berada di tiap TPS pada tanggal 8 April. Kalau saja diterimanya akhir Maret ini di khawatirkan akan menghambat dalam pengepakan dan distribusi. Sebelumnya pihak KPU juga belum menerima segel hologram namun saat ini segel tersebut telah diterima.

Pihak KPU telah menerima laporan bahwa paling lambat akan menerimanya pada 25 Maret ini. "Mudah-mudahan jangan sampai meleset lah karena kalau meleset kita akan kerepotan dalam pengepakan dan pengesetan dan bahkan sampai distribusi dan itu yang kita takutkan ," tuturnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post