WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kecelakaan Truck Di Ciloto Puncak, 2 Orang Meninggal Dunia

Pasundanradio.com - Akibat kecelakaan di Ciloto Puncak, 2 orang meninggal dunia, Kamis (27/3/14). Selain itu juga 1 orang mengalami luka ringan. Kecelakaan tersebut terjadi di jl. Raya Puncak Ciloto tepatnya di jembatan Cikundul Cipanas-Puncak.

Adapun kronologis kejadian tersebut, yaitu sekitar pukul 02.30 wib, tepatnya di km 86 yaitu di kamp. Bojong Cikundul desa Ciloto kec. Cipanas kab. Cianjur, yaitu kendaraan truk fuso milik PT. Pos Indonesia dengan nomor polisi B 9193 DG yang membawa muatan logistik pemilu menabrak dengan Ligh truck nomor polisi D9892AD.

"Kendaraan dari arah Bogor menuju Puncak Cianjur dimana dalam keadaan satu arah, sewaktu menempuh jalan yang menurun tajam dan menikung ke kanan menabrak kendaraan dan jatuh terperosok ke bawah jembatan Cikundul sekitar 40 meter. Akibat kejadian tersebut, pengemudi truk Fuso milik PT. Pos Indonesia beserta 1 orang penumpang lainnya meninggal dunia di tempat." Demikian yang dikemukakan oleh Kasubbag humas Polres Cianjur, Akp. A. Suprijatna, ketika berkunjung ke Pasundan radio, Kamis pagi (27/3/14).

Adapun nama korban tersebut yaitu yaitu Nasrulloh (38) yang merupakan pengemudi truk beralamat di kamp. Tanah Tinggi Rt. 02/05 kel. Setia Asih Bekasi. Dan penumpangnya bernama Suprasetio (51) beralamat Perum Puri Kosambi Rt.37/11 desa Duren kec. Klari Karawang. Sedangkan 1 orang kendaraan Light Truck dengan nopol D 9892 AD yang dikendarai oleh H. Deden (35) beralamat di kamp. Sepat Rt.03/04 desa Cisalak kec. Cidaun kab Cianjur mengalami luka ringan, dan kendaraan tersebut tidak bermuatan.

Dari kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami rusak berat. Pihak kepolisian sedang melakukan evakuasi terhadap kedua kendaraan tersebut dan juga dibantu dari satuan lalulintas direktorat polda Jabar.

Dengan kondisi jalan yang berliku disertai tanjakan dan turunan yang tajam dikawasan tersebut sering terjadi kecelakaan dan diharapkan bagi pengemudi untuk selalu berhati-hati ketika berada di kawasan Puncak. "Selain itu juga dikarenakan cuaca yang sering berkabut tebal menuntut untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan," tambah kasubbag humas. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post