WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Disperindag Kab. Cianjur Fasilitasi Pengusaha Makanan Khas

Pasundanradio.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kabupaten Cianjur sedang mengikuti event pameran tingkat provinsi. Event ini merupakan kalender dari pemerintah provinsi Jawa Barat dan disperindag akan memanfaatkan penyelenggaraan event MTQ. Untuk tahun ini event tersebut diselenggarakan di Kabupaten Kuningan dari tanggal 23-29 Maret 2014.

Event MTQ yang diselenggarakan setiap 2 tahun sekali, dimana pada penyelenggaraan sebelumnya sebagai tuan rumah adalah Karawang, dan dalam event tersebut Disperindag Kab. Cianjur akan memfasilitasi para pengusaha Cianjur

"Kami akan menampilkan produk-produk unggulan seperti tauco dan manisan dan juga yang lainnya sebagai oleh-oleh yang bisa di peroleh pada event tersebut." Demikian yang dikemukakan oleh Judi Adi Nugroho, saat ditemui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Dalam menyemarakkan event tersebut kami akan memfasilitasi pengusaha Cianjur dengan mengirimkan produk asli unggulan dari Cianjur seperti tauco, manisan, sale dan beras meski mungkin ada produk yang sama namun kita akan menampilkan produk asli khas Cianjur.

"Dengan keikut sertaan pengusaha Cianjur dalam menampilkan produk-produk makanan khas di ajang MTQ tersebut, diharapkan bisa lebih dikenal dan tentu saja diminati oleh masyarakat Jawa Barat," tambahnya (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post