WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 2 Pelajar Korban Tenggelam Di Pantai Cidaun Belum Ditemukan

Pasundanradio.com - Pencarian terhadap 2 orang pelajar MAN 1 Bandung yang tenggelam di pantai Jayanti Cianjur Selatan masih dilakukan. Pencarian yang dimulai sekitar pukul 08.00 wib, hingga Minggu sore (23/3/14) ke 2 korban belum berhasil ditemukan.

Kapolres Cianjur Akbp. Dedy Kusuma Bakti memerintahkan kepada anggotanya yang berada di polsek Naringgul, Cidaun dan Sindang Barang, untuk melakukan pencarian dengan cara menyisir pantai dan muara Cidamar, pesisir pantai Cipanglay, muara Cipunage Pelabuhan Jayanti, sepanjang 5 KM. Selain itu juga keluarga korban ikut dan melihat secara langsung dalam proses pencarian.

Sebanyak 20 personil yang bergabung dalam Tim SAR Polres Cianjur yang di pimpin AKP Haeroni, melakukan pencarian dengan dibantu masyarakat nelayan, anggota Satpol PP Kec Cidaun, Dinas Pariwisata, Perikanan, Puskesmas, Linmas Desa dan Relawan BPBD.

"Hingga Minggu sore ke 2 korban tenggelam di pantai Cidaun belum berhasil ditemukan." Demikian informasi dari kasubbag humas polres Cianjur, Akp A. Suprijatna, Minggu (23/3/14). Kasubbag menambahkan bahwa saat pencarian hari Minggu ketinggian ombak mencapai 2 s/d 3 meter, namun proses pencarian berjalan lancar maski belum membuahkan hasil.

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya bahwa 2 orang pelajar MAN 1 Bandung dinyatakan hilang di Cidaun Cianjur Selatan. Kedua orang tersebut hilang tenggelam terbawa ombak di Karang Muara Pantai Jayanti desa Cidamar kec. Cidaun kab. Cianjur, Kamis (20/3/14).

Kedua orang tersebut atara lain Nurul Huda bin H.Jaenal Mutakin (18), Agama Islam, Pelajar MAN 1 Bandung, Alamat Jln.Cigondewah Hilir Kec. Marga Asih Kab.Bandung dan Asep Hoerudin (17), Agama Islam, Pelajar MAN 1 Bandung, alamat Jl.Rajawali Bandung.

Mereka bersama 10 orang lainnya berlibur namun kedua orang korban terbawa ombak dan tenggelam ketika sedang berenang di pinggir pantai. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post