WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Stasiun Kereta Api Cianjur Beroperasi Kembali Mulai 8 Pebruari 2014

Pasundanradio.com - Persiapan pengoperasian kembali stasiun kereta api (KA) Cianjur sudah hampir selesai. Saat ini tinggal membereskan kursi-kursi yang nantinya akan dipergunakan bagi pengunjung. Rencananya stasiun KA Cianjur akan beroperasi kembali pada tanggal 8 Pebruari 2014.

Ini diungkapkan oleh menteri negara BUMN. "Rencana pengaktifan kembali stasiun kereta api di Cianjur yaitu pada tanggal 8 Pebruari, dan hampir semuanya siap tinggal kursi saja." Demikian yang di kemukakan oleh menteri negara BUMN, Dahlan Iskan, seusai melakukan peninjauan ke stasiun kereta api Cianjur, Sabtu sore, (1/2/14).

Nantinya kereta api dari Cianjur akan melayani tujuan ke Sukabumi dan Bogor. "Dengan kondisi jalan seperti sekarang kemungkinan masyarakat akan kembali beralih ke angkutan kereta api belum lagi lalu lintas jalan yang semakin hari semakin padat," tambahnya.

Untuk sementara stasiun KA Cianjur baru melayani jurusan Cianjur-Sukabumi-Bogor. Ditanya tentang jurusan menuju Bandung, Dahlan mengatakan bahwa itu berikutnya. "Jurusan ke Bandung nanti berikutnya sedang dipersiapkan," tuturnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post