WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Polres Cianjur Tempatkan 2 LO Di Setiap Partai Politik

Pasundanradio.com - Selain koordinasi yang dilakukan berbagai pihak, untuk menghadapi pemilu nanti pihak kepolisian resort Cianjur juga menempatkan anggotanya di setiap partai politik. Ini diperlukan untuk menciptakan komunikasi yang baik antara parpol kepolisian dan juga pihak lainnya.

Kepolisian resort Cianjur akan menempatkan Liacion Officer (LO) atau Perwira Penghubung di setiap parpol. "Setiap parpol akan ditempatkan 2 orang LO dengan tujuan sebagai penghubung komunikasi antara partai politik, polisi dan juga caleg. Dimana mereka diharapkan dapat membuka diri serta membangun komunikasi yang baik." Demikian yang dikemukakan oleh kapolres Cianjur Akbp Dedy Kusuma Bakti.

Penempatan LO tersebut penting, dimana dengan adanya mereka diharapkan dapat membuka diri serta membangun komunikasi yang baik. Sebelumnya pihak kepolisian telah mengundang berbagai pihak yang berkaitan dengan pemilu antara lain TNI, Partai politik, KPU, Panwas, serta tokoh agama untuk menyamakan persepsi agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post