WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Panwaslu Cianjur Akan Mintai Keterangan Keterlibatan PNS Dalam Tim Kampanye

Pasundanradio.com - Panwaslu kabupaten Cianjur, akan segera panggil pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Cianjur. Pemanggilan mereka yaitu untuk dimintai keterangan terkait dengan indikasi keterlibatan mereka dalam tim kampanye.

Meski belum ada bukti namun pihak panwaslu kab akan menindaklanjuti laporan terkait hal tersebut. "Mereka akan dimintai keterangannya terkait dengan kampanye dari salah satu partai politik." Demikian yang dikemukakan oleh ketua panwaslu kabupaten Cianjur Saepun Anwar, ketika ditemui diruangannya, Senin (24/2/14).

Ditambahkan juga bahwa, sampai sejauh ini kami baru akan menindak lanjuti keterkaitan mereka apakah memang terlibat, dilibatkan atau melibatkan diri dalam tim kampanye. Kami akan mencoba klarifikasi dari mereka.

Diakui bahwa pihaknya telah banyak menerima laporan sejumlah PNS yang terlibat sebagai tim sukses salah satu calon, namun pihaknya selama ini merasa kesulitan untuk melengkapi laporan guna pemanggilan karena tidak adanya saksi yang mau memberikan kesaksian perihal pelanggaran tersebut. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post