WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Orang Tua Siswa SMP N 5 Cianjur Datangi Sekolah, Tanyakan Luka Pada Anaknya

Pasundanradio.com - Salah seorang dari orang tua siswa mendatangi sekolah SMPN 5 Cianjur. Yana yang merupakan orang tua dari Rizky Farhan siswa sekolah tersebut ingin menanyakan langsung terkait dengan luka pada tangan dan kakinya.

Menurutnya pada hari kemarin, anaknya terlambat mengikuti upacara. Dan oleh salah seorang guru, Rizky bersama-sama teman lainnya diauruh untuk berkumpul di lapangan. Entah kenapa salah sorang guru mendorong hingga terjatuh dan mengalami luka dibagian tangan dan kaki.

Yana langsung berhadapan dengan kepala sekolah untuk mencoba mengetahui apa yang terjadi sehingga mengakibatkan luka di bagian anggota tubuh anaknya.

"Waktu itu telat ikut upacara pagi dimana ada sekitar 15 orang disuruh ke lapang entah akan dikasih pengaraham atau apa, namun caranya ada yang sempat di pukul dan didorong dan pengakuan anak saya ditendang dan didorong." Demikian penuturan Yana, orang tua dari Rizky siwa kelas 9 SMPN 5 Cianjur, ketika ditemui, Selasa (18/2/14)

Di tempat terpisah, pihak sekolah membenarkan tentang pengaduan orang tua siswa. Hendar yang merupakan kepala sekolah SMPN 5, akan mencoba mengklarifikasi kebenaran dari pengaduan orang tua tersebut. Pihak oknum guru yang merupakan guru IPA, tidak berhasil ditemui untuk dimintai klarifikasinya dikarenakan ada kepentingan sekolah yang didelegasikan kepadanya. "Nanti saya akan tanyakan ke guru yang bersangkutan karena sedang tugas ke Cipanas," ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post