WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Masker Dibagikan Terlebih Kalangan Anak-anak



Pasundanradio.com - Begitu bahayanya abu vulkanik yang turun di wilayah Cianjur, membuat pengendara roda 2 harus hati-hati. Kepolisian Resort Cianjur membagikan masker kepada pengendara roda 2. Pemberian masker yang dibagikan kepada pengendara terlebih kalangan anak-anak yang melintas di bundaran tugu Al-Qur'an, Sabtu (15/2/14).
Sebelum dilakukan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas, terlebih dahulu dilakukan breefing yang dipimpin oleh kapolres Akbp Dedy Kusuma Bakti, Kabagops Kompol Hilman dan juga Kasatlantas Akp Zainal Abidin. 

“Meski jarak dari Gunung Kelud ratusan kilometer, namun abunya  sampai juga di Cianjur.” Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur Akbp Dedy Kusuma Bakti, Sabtu (15/2/14). Ditambahkan kapolres, pihaknya membagikan seribu masker kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan oleh puluhan anggota kepolisian, dan hal tersebut membantu masyarakat dalam menjalani aktifitas.

Bagi-bagi masker itu merupakan bentuk kepedulian Polres Cianjur akibat terhadap warga masyarakat, dimana banyaknya abu vulkanik Gunung Kelud yang sampai juga ke Cianjur. Hampir seluruh wilayah kecamatan di Cianjur terdampak erupsi gunung yang berada di Kediri itu (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post