WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kereta Api Di Cianjur Kembali Dioperasikan, Masyarakat Sambut Gembira

Pasundanradio.com - Rencana pengoperasian kembali stasiun kereta api di Cianjur disambut baik oleh masyarakat. Banyak dari kalangan masyarakat khusunya di Cianjur yang merindukan menikmati perjalanan dengan menggunakan sarana transportasi kereta api.

Salah satunya ibu Novi (34) warga Rt 04/8 kelurahan Sayang kab. Cianjur. Dirinya menyambut gembira dengan dioperasikan kembali stasiun kereta api Cianjur. "Nya sae oge abdimah menyambut gembira, namung ngadangumah harga karcisna rada awis." Demikian yang dikemukakan oleh ibu Novi, Senin (3/2/14).

Dirinya menambahkan bahwa, secara fisik kereta api yang sekarang lebih bagus dari kereta sebelumnya, namun dirinya merasa cukup berat dengan ongkos yang kemungkinan akan dikenakan. "Selentingan saurna rada awis, dugi ka Bogor ngadangumah Rp35.000," tambahnya.
Dirinya berharap dengan dioperasikan kembali kereta api di Cianjur, pihak PT. KAI tidak memasang tarif yang mahal.

Dengan kondisi saat ini dimana kondisi jalan yang tidak bagus serta kepadatan kendaraan, memungkinkan bagi masyarakat untuk beralih ke sarana transportasi massal. Menurut rencana pengoperasian kereta api ini akan di mulai pada 8 Pebruari 2014. Nantinya kereta api dari Cianjur akan melayani tujuan ke Sukabumi dan Bogor. Untuk tujuan ke Bandung, masyarakat harus bersabar menunggu karena sedang dipersiapkan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post