WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kedatangan Presiden SBY, Pengamanan Diperketat

Pasundanradio.com - Cipanas kab. Cianjur memang memiliki daya tarik bagi setiap orang. Tidak terkecuali presiden SBY, dimana selalu saja menyempatkan diri untuk berkunjung. Terlepas dari masyarakat sekitar yang selalu dibuat "repot" dengan kedatangannya. Terlebih bagi pengguna angkutan umum karena arus kendaraan beberapa jam sebelumnya selalu dialihkan.

Meski merasa cukup terganggu, namun mengerti dengan keadaan. "Ya mau gimana lagi, tapi ga apa-apa kan tidak sering." Demikian yang dikemukakan oleh ibu Teti (64) salah satu warga Cipanas Cianjur, Selasa (25/2/14).

Selain itu juga berbagai penjagaan di sebar disetiap sudut wilayah Cianjur khususnya di Cipanas. Ratusan petugas kepolisian dan juga TNI telah disiagakan sejak beberapa hari sebelumnya. Dan pada hari ini Selasa (25/2/14) baik yang berseragam maupun tidak menggunakan seragam anggota, tampak berjaga-jaga. Terlebih di depan Istana Cipanas.

Menurut agenda bahwa, setelah melakukan peninjauan ke situs Gunung Padang, presiden SBY rencananya akan beristirahat di Istana Cipanas, Cianjur. Setelah itu, sekitar pukul 14.00 wib, presiden akan menuju Cipanas dan di perkirakan akan tiba di Istana Cipanas pada pukul 16.30 wib. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post