WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Jembatan Penghubung dan Gedung IGD RSUD Cimacan Cianjur Diresmikan



Pasundanradio.com - Setelah beberapa lama akhirnya jembatan penghubung RSU Cimacan dengan Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Cimacan, diresmikan, Rabu (19/02/14). Peresmian tersebut dihadiri para Kepala SOPD di Lingkungan Pemkab Cianjur, Camat Cipanas, para pejabat dan staf di Lingkungan RSUD Cimacan serta tamu undangan lainnya.

Sebagai lembaga yang berhubungan langsung dengan masyarakat, RSUD Cimacan dituntut untuk dapat memberikan pelayanan secara berdayaguna dan berhasil guna, dengan upaya peningkatan serta pencegahan dan melaksanakan pelayanan rujukan

“Rumah Sakit merupakan pusat layanan masyarakat dimana melayani sangat penting untuk mencapai derajat kesehatan yang lebih baik. Derajat kesehatan tidak akan datang dengan sendirinya, namun merupakan suatu hal yang harus terus diupayakan.” Demikian yang dikemukakan oleh Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh, Rabu (19/2/14)

Sementara itu Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Cimacan, dr. H. Dharmawan Setiabudhi Dahlan, MARS. Melaporkan Luas bangunan Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang baru dibangun seluas 1350 M2. Adapun untuk jembatan penghubung panjang 44 M, Lebar 3 M dan tinggi 5,5 M. 

Diharapkan pembangunan jembatan penghubung dan Gedung IGD ini menjadi bagian dari upaya rumah sakit untuk meningkatkan mutu secara terus menerus dan berkesinambungan, khususnya sebagai upaya pemenuhan pelayanan kesehatan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post