WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Hiswana Migas Diharapkan Akan Lebih Profesional

Pasundanradio.com - Hiswana Migas Kabupaten Cianjur sebagai bagian dari masyarakat migas Kabupaten Cianjur diharapkan tidak hanya sekedar menjadi organisasi himpunan semata bagi anggotanya, tetapi tetap konsisten untuk menjadi mitra kerja dengan instansi yang menjadi partner bisnis Hiswana Migas yaitu PT. Pertamina.

"Hiswana Migas sebagai mitra Pemerintah sudah seharusnya siap menjadi pelaku ekonomi yang professional. Selain itu juga tanggap terhadap kemajuan dan melaksanakan organisasi untuk mewujudkan pembangunan dengan mentaati semua perundang-undangan dan juga peraturan yang berlaku yang berkaitan dengan usaha migas." Demikian yang disampaikan oleh Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Oting Zaenal Mutaqin, pada saat menghadiri Musyawarah Cabang Ke – 2 Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak Dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPC Cianjur, di Salah satu Hotel di Cipanas Cianjur, Kamis, (13/02/14)

Sementara itu ketua DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur, Ir. H. Ajat Soedrajat Anas, mengatakan bahwa kepengurusan masa bakti 2009 – 2014 belum mampu melaksanakan sepenuhnya amanat Muscab I dengan baik, tetapi paling tidak telah membangun pondasi organisasi dengan cukup baik untuk dilanjutkan oleh pengurus selanjutnya.

Kedepanya Hiswana Migas diharapkan dapat bekerja lebih profesional memiliki kemampuan yang baik dalam melaksanakan dan mensukseskan kegiatan pembangunan di Kabupaten Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post