WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Hadapi pemilu 2014, Semua Pihak Samakan Persepsi

Pasundanradio.com - Dalam rangka menghadapi pemilu yang aman dan tertib, berbagai pihak telah berkumpul dan juga menyamakan persepsi. Pihak kepolisian mengundang berbagai pihak yang terkait dalam pemilu seperti kepolisian, TNI, partai poliltik, KPU, Panwas dan juga tokoh agama. Selain itu juga rapat koordinasi penyelenggara pemilu, juga dihadiri dari unsur pemerintahan kabupaten Cianjur.

Adapun inti dari kegiatan tersebut yaitu untuk menyamakan persepsi. "Menyamakan persepsi bahwa semua yang terkait dengan pemilu sepakat untuk menciptakan situasi kondusif dimana kegiatan intinya akan diselenggarakan pada 16 Maret 2014." Demikian yang dikemukakan oleh kapolres Cianjur Akbp Dedy Kusuma Bakti.

Selain menyamakan persepsi juga ada bahasan lainnya. "Adapun pembahasan teknis salah satunya dengan mekanisme pemberitahuan kepada pihak polri tentang kampanye. Nantinya akan diberikan penjadwalan sosialisasi dari KPU,"tambah kapolres.

Pihaknya menghimbau kepada semua pihak untuk melaksanakan pemilihan umum dengan baik dan menghindarkan kecurangan dan juga hal yang bisa mencederai proses demokrasi di kabupaten Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post