WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Faktor Alam Akibatkan Keterlambatan Pasokan Gas

Pasundanradio.com - Terjadinya kekurangan pasokan pada agen-agen gas disebabkan oleh faktor cuaca dimana beberapa waktu lalu hujan yang terus menerus sehingga mengakibatkan banjir dan pendistribusian menjadi terhambat.

Terkait dengan pendistribusian gas khususnya ukuran 3 kg, itu dikarenakan faktor alam. "Itu dikarenakan ada bencana nasional yang terjadi di beberapa daerah dimana akses jalan merupakan hal yang penting dan terkendala faktor banjir sehingga mengakibatkan keterlambatan suplay." Demikian yang dikemukakan oleh H. Suryadi, selaku ketua Hiswanamigas kab. Cianjur, Kamis malam (13/214).

"Tidak seperti beberapa waktu lalu mengalami keterlambatan pasokan dikarenakan banjir, namun alhamdulillah sekarang sudah mulai agak lancar," tambah Suryadi. Diharapkan kedepannya alur distribusi dari Pertamina ke SPBE tidak terlambat.

Di Cianjur terdapatnya 31 SPBU dan 21 agen LPG dan 5 SPBE. Dan sampai sekarang jumlah tersebut dinilai cukup. Dan untuk kedepannya akan digiatkan kembali satgas untuk memantau ke masing-masing wilayah. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post