WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » DPR RI Terus Dukung Pembangunan Pasar Rakyat

Pasundanradio.com - Sebagai wujud dukungan dari DPR RI terhadap pembangunan pasar rakyat, beberapa pasar lainnya akan di renovasi. Seperti pasar Ciranjang, Warungkondang, Cikalongkulon dan Sukanagara. Dananya pun tidak sedikit dan itu merupakan bantuan baik dari provinsi dan juga pusat.

Seperti Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Erik Satrya Wardhana. “DPR RI terus mendukung pembangunan maupun renovasi pasar-pasar rakyat yang merupakan konsep dari Kementerian Perdagangan (Kemendag).” Demikian yang dikemukakan oleh Erik Satrya Wardhana, seusai menghadiri peresmian pasar, Kamis (20/2/14).
"Tidak hanya menyangkut pengembangan kualitas fisik seperti keamanan atau kenyamanan, tapi juga menyangkut komitmen nonfisik seperti pengembangan pasar. Karenanya, konsep-konsep seperti ini perlu kami dukung," kata Erik di Pasar Cibeber, Kamis (20/2/2014).

Untuk alokasi anggaran Pasar Cibeber, menurut Erik, pihaknya terus mengawal sejak awal adanya pengajuan bantuan. Malahan, pengalokasikan anggaran pembangunan kembali Pasar Cibeber relatif lebih mudah dengan total sebesar Rp6,5 miliar.

Erik menambahkan bahwa untuk pasar rakyat di Cianjur, akan terus ditingkatkan dan berikutnya sedang disiapkan pengembangan Pasar Sukanagara. Untuk kedepannya diharapkan keberadaan pasar rakyat akn didatangi oleh semua kalangan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post