WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Butuh Investasi Yang Besar Dalam Pengoperasian Kereta Api

Pasundanradio.com - Tinggal beberapa hari lagi masyarakat khususnya yang berada di Cianjur akan kembali menikmati perjalanan menggunakan kereta api (KA). Setelah beberapa tahun lalu tidak difungsikan, rencananya bulan Pebruari ini akan bisa diaktifkan kembali.

Mengingat keberadaan stasiun kereta api Cianjur sudah lama dan juga baru akan difungsikan kembali bulan ini maka memerlukan perawatan dan pengecekan. Pihak stasiun Kereta Api (KA) Cianjur telah melakukan berbagai persiapan dan juga pengecekan.

Untuk perawatan secara menyeluruh diperlukan biaya yang tidak sedikit. "Untuk perawatannya seperti bantalan rel dan pondasinya memerlukan investasi yang cukup besar. Namun demikian masih dapat dipergunakan meskipun perjalananya dengan kecepatan tertentu." Demikian yang dikemukakan oleh meneg BUMN Dahlan Iskan, saat berkunjung ke Cianjur, Sabtu dan Minggu (1-2/2/14).

Rencananya stasiun KA Cianjur akan beroperasi kembali pada tanggal 8 Pebruari 2014. Untuk sementara stasiun KA Cianjur baru akan melayani jurusan Cianjur-Sukabumi-Bogor. Dan untuk jurusan menuju Bandung, sedang dipersiapkan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post