WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Akibat Jalan Rusak, Kembali Telan Korban

Pasundanradio.com - Kondisi jalan raya di kabupaten Cianjur begitu memprihatinkan. Banyak sekali jalan yang rusak dan tidak diperhatikan oleh dinas terkait. Banyak korban yang celaka akibat kondisi jalan yang rusak.

Seperti halnya yang terjadi pada Komeng (37) salah seorang jurnalis Metro tv. Dirinya jatuh dari motor karena jalan yang dilaluinya dalam kondisi rusak dengan diameter sekitar 1 meter.

Dirinya bersama dua temannya hendak akan melakukan peliputan. Dan ketika berada jalan raya Cianjur-Sukabumi tepatnya di kampung Cipadang desa Bangbayang, motor yang ditumpanghi terjerembab dan mengalami luka-luka pada tangan dan bagian kaki.

"Dijalan raya yang dilalui menuju lokasi itu memang banyak lubang saya menghindar tapi saya tergelincir." Demikian yang dikemukakan oleh Komeng, salah satu korban kecelakaan yang diakibatkan jalan yang rusak, Rabu (12/2/14)

Kasatlantas polres Cianjur Akp Zainal Abidin melalui Kanit laka lantas Polres Cianjur Ipda Tenda Sukendar membenarkan hal tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP, dan hari ini Rabu (12/2/14) dilakukan pemeriksaan saksi-saksi yang terlibat kecelakaan tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun bahwa di kawasan tersebut kerap terjadi kecelakaan baik kendaraan roda empat terutama kendaraan roda dua. Dengan kondisi jalan yang rusak berharap pihak terkait untuk segera mamperbaikinya. "Ya saya berharap kepada pihak terkait untuk bisa cepat memperbaiki jalan jangan sampai menunggu korban lainnya," ujarnya (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post