WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Seorang Pegawai Proyek Tewas Akibat Tersengat Aliran Listrik

Pasundanradio.com - Seorang pegawai proyek tewas akibat tersengat aliran listrik genset berkekuatan 250 KVA, Selasa (21/1/14). Korban bernama Asmuri (24) yang sedang bekerja di proyek PDAM dekat jembatan Cidamar kec. Cidaun kab. Cianjur Selatan, sekitar pukul 16.00 wib meninggal akibat tersengat aliran lisyrik genset.

"Kronologis kejadiannya yaitu, korban waktu itu sedang memperbaiki mesin las, tanpa sengaja korban memegang kabel stang las mengakibatkan tersengat listrik. Mengetahui temannya tersengat listrik, salah seorang temannya yaitu Muslih, langsung membawanya ke Puskesmas Cidaun. Namun naas, belum sampai ke puskesmas, korban meninggal dunia." Demikian informasi yang dihimpun dari Ksubag Humas Polres Cianjur, Akp Ahmad Suprijatna, Rabu (22/1/14).

Korban yang beralamat di Rt.001 Rw.001 Desa Sepang Kec. Taktakan Kab. Serang Banten dan merupakan operator mekanik proyek PDAM tewas seketika.

Dari hasil laporan yang masuk ke polsek Cidaun, Kapolsek, Kanit Reskrim dan 5 orang Anggota mendatangi TKP dan selanjutnya di lakukan Olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan Medis Puskesmas Cidaun oleh dr. Vivi Wijayanti dan Mantri Sulaeman korban Meninggal disebabkan oleh sengatan listrik, yang mengakibatkan luka bakar pada bagian lengan kanan kira-kira 7 cm, pada gigi depan gusi berdarah. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post