WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » SAR Belum Temukan Korban Tenggelam Di Jangari

Pasundanradio.com - Memasuki hari ke 2, tim SAR dari Kwarcab Cianjur (Scout Rescue) berusaha keras untuk mencari jasad Aris (14) di danau Cirata. Upaya tersebut antara lain dengan cara "mengubek" menyisir di sekitar tenggelamnya korban, menjangkar.

Situasi di lokasi tempat tenggelamnya korban, hembusan angin begitu kencang, begitu juga di dasar air. Sampai siang ini tim belum mendapatkan titik terang terkait keberadaan korban yang tenggelam. “Seperti hari kemaren kami melintasi medan sekitar terlebih dahulu dengan menggunakan perahu karet, meski cuaca cerah namun angin bertiup kencang serta air yang berada dipermukaan cukup deras terlebih dikedalaman sehingga kami belum bisa melakukan penyelamanan, juga melakukan dengan penyisiran ke kolam sekitar serta penjankaran atau dengan cara dijaring.” Demikian yang dikemukakan Reza Banyu Aditya, selaku koordinator tim sar, Jum'at (3/1/14).

Reza menambahkan bahwa pihaknya telah berupaya dengan berbagai cara namun korban belum diketemukan. "Untuk tim penyelam telah dilakukan sampai kedalaman maksimal," tuturnya.

Aris (14) yang merupakan siswa SMP Cicadas Pagelaran Cianjur Selatan tenggelam sejak 1 Januari 2014 sekitar pukul 10.00 wib di danau Jangari. Dirinya berangkat bersama 9 orang teman lainnya untuk berwisata tahun baruan di danau Jangari kab. Cianjur. Aris ini merupakan anak bungsu dari 6 bersaudara berangkat ke Jangari dan sempat bermalam selama satu hari. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post