WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Presiden Beri Penghargaan Untuk Kepolisian Resor Cianjur



Pasundanradio.com - Persis pada hari pertama tahun 2014 kemarin, Ipda Pol Tenda Sukendar dan anggota unitnya, menerima kedatangan tamu istimewa. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga mengunjungi mereka. Presiden datang dari Istana Cipanas, tempat beliau melewatkan pergantian tahun, sekitar tiga kilometer dari lokasi pos polisi. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Moch. Iriawan ikut mendampingi Presiden dalam kunjungan dadakan ini.

“Banyak yang tidak mengetahui bahwa tidak sedikit petugas polisi dan TNI yang kurang tidur, kepanasan dan kehujanan saat bertugas.”Demikian yang dikemukakan oleh Presiden yang mengenakan kemeja krem kotak-kotak berlengan pendek, ketika mengunjungi Pos Pengamanan 2 DSE Polres Cianjur, Jalan Raya Puncak, Cimacan, Kabupaten Cianjur.

Presiden menyempatkan diri masuk ke Pos lalu lintas dan berbincang mengenai titik-titik macet di sepanjang jalur jalan raya Puncak dari Bogor hingga Cianjur. Volume kendaraan yang terus bertambah serta tumbuhnya pusat-pusat wisata di sepanjang jalur Puncak, membuat tugas menata lalu lintas di wilayah ini menjadi tantangan yang makin rumit. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post