WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Polres Cianjur Lakukan Antisipasi Kelangkaan Gas




Pasundanradio.com - Meski pemerintah telah mengkoreksi harga gas 12 kg, namun kekhawatiran terhadap gas masih berlangsung. Kekhawatiran ini mendapatkan perhatian dari kapolres Cianjur dengan menginstruksikan kepada bawahannya untuk memantau peredaran gas.

Terkait kehawatiran adanya penyimpangan  kelangkaan  LPG  dan gejolak kenaikan harga LPG.Pihak Humas polres Cianjur telah telah melakukan, Koordinasi terkait Memberikan penerangan masyarakat (PENMAS) guna mengatisipasi  kemungkinan kemungkin adanya gejolak sosial masyarakat . 

"Kita akan menindak tegas terhadap para pelaku , penyimpangan penimbun gas bersubsidi,  serta dampak sosial penyalah gunaan pendistribusian LPG, dan kami sudah melakukan langkah-langkah antisipas  terhadap pelaku  penyuntikan ,penimbunan pengoplosan.” Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur Akbp Dedy Kusuma Bakti, Selasa (7/01/2014).

Adapun langkah langkah yang di lakukan polres Cianjur adalah dengan cara  meningkatkan pelaksanaan tugas kepolisian diantaranya mengedepankan  fungsi Deteksi, fungsi Preemtif dan fungsi Represif. Selain itu juga untuk pengamanan akan dilakukan secara  terbuka dan tertutup.  “Kekuatan yang di turunkan melibatkan  Jajaran tingkat polres dan tingkat  polsek dan tentunya kami  berkordinasi dengan  pihak Hiswana Migas kab Cianjur,” tambahnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post