WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Perlunya Pengawasan Di Perairan Cirata

Pasundanradio.com - Warga Kecamatan Mande mengeluhkan tentang minimnya pengawasan di perairan waduk Cirata. Minimya pengawasan ini dapat berpotensi terjadinya berbagai gangguang kamtibmas. Pintu masuk melalui air ke wilayah Jangari atau waduk Cirata sangat bebas dan tidak ada pengawasan dari aparat, sehingga sangat berpotensi terjadinya tindak kejahatan.

"Kita tidak tahu seperti apa aktifitas di tengah waduk, yang kita tahu hanya aktifitas di jaring apung. Namun, dengan kondisi seperti saat ini jelas perlu waspada dengan hal yang dapat mengganggu keamanan. " Demikian yang dikemukakan oleh Yudi (45)Kamis (2/1/13).

Dia mengharapkan, aparat pemerintah, khususnya TNI/Polri untuk segera melakukan upaya dengan melakukan pengawasan di perbatasan-perbatasan wilyaha perairan Cirata ini.

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah perairan Jangari, Danramil Mande Letnan Satu F Teda mengatakan, menuturkan bahwa pihaknya terus melakukan koordinasi dengan semua pihak, khususnya Dishub Provinsi Jawa Barat.
"Kami terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak dan juga mengimbau kepada warga untuk selalu waspada dengan segala bentuk kejahatan dan segera melaporkannya.” Demikian yang dikemukakan oleh Danramil Mande Letnan Satu F Teda, Kamis (2/1/14)

Ditambahkan juga bahwa, pihaknya akan segera membentuk tim untuk melakukan patroli rutin di perairan Jangari, khususnya di perbatasan-perbatasan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post