WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Menteri Koperasi Abaikan Undangan Panwas Kabupaten Cianjur Terkait Pelanggaran Kampanye

Pasundanradio.com - Terkait dengan iklan layanan masyarakat dan juga kegiatan jalan santai yang diadakan oleh menteri koperasi di bulan Desember 2013 lalu, pihak panwaslu kabupaten Cianjur telah melayangkan surat undangan untuk dimintai klarifikasi. Undangan tersebut dilayangkan karena disinyalir berbau kampanye.

Ketika ditemui diruang kerjanya, pihak panwaslu membenarkan hal tersebut. "Memang benar pihak panwaslu kabupaten telah dua kali mengundang kepada menteri koperasi terkait dengan iklan layanan masyarakat dan kegiatan yang dilakukan pada bulan Desember 2013, dimana dalam kegiatan tersebut diduga berbau kampanye dengan melibatkan massa yang banyak." Demikian yang dikemukakakn oleh Saepul Anwar selaku ketua Panwas kabupaten Cianjur, Senin (22/1/14).

Ditambahkan juga bahwa panwas kab Cianjur telah 2 kali mengirim surat namun diabaikan oleh yang bersangkutan. Panwas telah melaporkannya kepada Bawaslu untuk disampaikan ke KPU pusat.

Pihanya telah mengamankan atribut sebagai barang bukti pelanggaran dan juga telah mengundang pihak terkait untuk dimintai keterangan terkait pelanggaran yang dilakukan menteri koperasi. Panwas mengambil kesimpulan bahwa menteri kerasi tersebut dengan sengaja memasangnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post