WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Leasing Mandala Di Bobol, Ratusan Juta Rupiah Melayang


Pasundanradio.com - Pembobolan terhadap kantor pembiayaan kendaraan (leasing) terjadi di Cianjur. Kantor leasing Mandala di Jalan Dr Muwardi-By Pass, Cianjur, Rabu pagi (15/1/14), dibobol pencuri. Dari pembobolan tersebut, pencuri berhasil membawa uang ratusan juta rupiah yang disimpan  di dalam brangkas
Pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang itu, masuk ke dalam kantor setelah menjebol jendela bagian belakang dan berhasil membobol brangkas tempat penyimpanan uang.

Salah seorang petugas keamanan kantor tersebut, yaitu Rusman mengatakan bahwa dirinya mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 04.00 wib, di mana dirinya sempat mendengar suara mencurigakan dari ruang belakang. Dirinya sempat melihat ke bagian belakang, dan selang beberapa menit kemudian dirinya kembali mengecek dan melihat jendela bagian belakang telah terbuka dan mendapati brangkas di ruang belakang telah dibobol.
 
Mendapati hal tersebut, dia langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Cianjur. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi petugas keamanan.

Sementara itu, Kapolsek Cianjur, Kompol Murdiono, mengatakan, hasil olah TKP yang dilakukan pihaknya, menduga pelaku lebih dari dua orang masuk ke dalam kantor dengan merusak jendela bagian belakang.

"Pelaku berhasil membawa uang tunai Rp100 juta yang tersimpan di dalam brangkas. Saat ini kami masih meminta keterangan dari saksi petugas keamanan kantor tersebut. Selanjutnya kami akan menindaklanjuti laporan tersebut,"Demikian yang dikemukakan oleh Kapolsek Cianjur, Kompol Murdiono. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post