WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KPU Masih Membutuhkan Gudang Penyimpanan Logistik

Pasundanradio.com - Kelengkapan TPS seperti tinta, paku pencoblos, busa, pengenal (ID) TPS dan yang lainnya berjumlah 8 item akan dikirim di bulan depan. Saat ini pihak KPU sendiri masih mencari tempat-tempat yang memungkinkan untuk penyimpanan logistik pemilu.

Pihaknya masih membutuhkan beberapa gudang untuk memyimpan logistih kebutuhan pemilu nanti minimal 2 sampai 3 gudang. Namun apabila memenuhi syarat, 1 juga cukup. "Kami masih membutuhkan 2 sampai 3 gudang namun apabila ada tempat yang memungkinkan 1 juga cukup." Demikian yang dikemukakan oleh Hilman Isnaeni dari Divisi Anggaran dan Logistik KPU kabupaten Cianjur, Selasa (7/1/14).

Hilman menambahkan bahwa tempat yang nantinya dipilih harus memenuhi syarat dilihat dari segi keamanan dan kenyamanan dan juga luas tempat dikarenakan membutuhkan ratusan orang untuk menakukan pelipatan kertas suara.

Dibandingkan dengan pilpres dan pilkada yang cuma 1, pada pileg ini ada empat kertas suara jadi dilihat dari logistik lebih banyak, termasuk jumlah petugas pelipatan nanti.
Untuk bulan ini pihak KPU akan melakukan perakitan terhadap kotak suara dan bilik suara.

Untuk stok opname penyimpanan bilik suara dan kotak suara disimpan di gudang yaitu di jl. Siliwangi Cikaret Cianjur. Untuk tempat penyortiran dan juga pelipatan kertas suara serta nge set dan split, rencananya akan dilakukan di tempat yang representatif seperti di kawasan BLK dan juga jl. Pramuka. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post