WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KPU Cianjur Telah Menerima Berbagai Macam Logistik Pemilu

Pasundanradio.com - Meski pemilihan umum akan berlangsung pada 9 April nanti, namun pihak KPU kabupaten Cianjur telah menerima berbagai macam logistik. Sampai tanggal 2 Januari 2014 lalu, pihak KPU telah menerima berbagai macam, seperti sampul dan kotak suara serta bilik suara.

Sampul suara terdiri dari 26 item, sedangkan kotak suara memiliki stok opname yang merupakan sisa dari pemilu sebelumnya 6.865. "Alhamdulillah kami telah menerima berbagai logistik, asalnya kami masih membutuhkan kotak suara sebanyak 17.296 berarti masih membutuhkan 10.431. Sedangkan stokopname bilik suara sebanyak 4.516 dan masih membutuhkan 17.296 buah. 12.780." Demikian yang dikemukakan oleh Hilman Isnaeni dari Divisi Anggaran dan Logistik KPU kabupaten Cianjur, Selasa (7/1/14).

Sedangkan nantinya akan mengarah ke kelengkapan TPS serta formulir lainnya yaitu di bulan Pebruari dan Maret. Sedangkan untuk surat suara akan dikirim berikutnya.
Untuk stok opname penyimpanan bilik suara dan kotak suara disimpan di gudang yaitu di jl. Siliwangi Cikaret Cianjur. Untuk tempat penyortiran dan juga pelipatan kertas suara serta nge set dan split, rencananya akan dilakukan di tempat yang representatif seperti di kawasan BLK dan juga jl. Pramuka. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post