WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Karena Cuaca Tidak Memungkinkan,Tim SAR Menghentikan Sementara Pencarian

Pasundanradio.com - Pencarian terhadap korban tenggelam di danau Jangari Cianjur dihentikan sementara. Tim SAR dari Kwarcab Cianjur (Scout Rescue) menghentikan upaya pencarian dikarenakan cuaca yang tidak memungkinkan.

"Berhubung cuaca yang tidak memungkinkan jadi pencarian korban hari ini dihentikan sementara." Demikian yang dikemukakan oleh koordinator tim SAR, Reza Banyu Aditya, Kamis (2/1/14). Reza menambahkan bahwa tim sar yang diterjunkan sebanyak 12 personil (scout rescue) terdiri 7 pendayung, 2 penyelam dan juga dokumentasi.

"Upaya pencarian akan dilanjutkan besok sekitar jam 08.00 wib s/d pukul 16.00 wib itupun tergantung cuaca apakah dapat dilaksanakan ataupun tidak." Saat ini upaya yang dilakukan masih manual dengan menggunakan jangkar, dan juga menyisiran area sekitar tempat kejadian.

Seperti yang telah diinformasikan bahwa, Aris (14) yang merupakan siswa SMP Cicadas Pagelaran Cianjur Selatan tenggelam sejak 1 Januari 2014 sekitar pukul 10.00 wib tenggelam di danau Jangari. Dirinya berangkat bersama 9 orang teman lainnya untuk berwisata tahun baruan di danau Jangari kab. Cianjur. Aris ini merupakan anak bungsu dari 6 bersaudara berangkat ke Jangari dan sempat bermalam selama satu hari.

Irod (65) yang merupakan orangtuanya mengaku bahwa korban sejak seminggu sebelumnya berkeinginan untuk melewati tahun baru dengan berwisata. Sempat dirinya menahan, namun karena keinginan yang tidak bisa ditahan akhirnya berangkat juga. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post