WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kapolres Cianjur, Laksanakan Kegiatan Pencanangan Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Pasundanradio.com - Berbagai upaya dilakukan dalam menciptakan masyarakat yang patuh terhadap peraturan lalulintas, baik dari Kepolisian juga Pemerintah Daerah Kota. Upaya tersebut salah satunya yaitu dengan adanya Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalulintas yang dicanangkan.

Seperti halnya yang dilaksanakan jajaran kepolisian resort Cianjur, Minggu (26/1/14). Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu lintas ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan akan dijadikan budaya keselamatan berlalu lintas." Demikian yang dikemukakan oleh kapolres Cianjur Akbp Dedy Kusuma Bakti.

Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalulintas diharapkan dapat menyadarkan masyarakat bahwa tertib di jalan raya merupakan kebutuhan. Kegiatan tersebut menyadarkan masyarakat betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya, dimana manusia merupakan salah satu faktor penyebab masalah lalu lintas disamping infrastruktur jalan yang harus dibenahi.

Dalam kegiatan tersebut dimulai dengan senam pagi juga diisi oleh marching band, dan atraksi dari polisi cilik dimana mereka memperagakan aksi yang diadopsi dari gerakan lalu lintas dengan menggunakan berbagai formasi yang mengundan perhatian banyak orang, juga touring keselamatan berlalu lintas yang dilakukan oleh komunitas pengguna sepeda motor. Tidak lupa juga dilakukan pelepasan balon ke udara dimana didalam balon tersebut terdapat hadiah menarik bagi yang mendapatkannya dan bisa ditukar di mapolres Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post