WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Diduga Sedang Mengoplos Gas, 7 Orang Mengalami Luka Bakar

Pasundanradio.com - Sebanyak 7 orang mengalami luka bakar akibat ledakan tabung gas, Senin (27/1/14). Menurut sumber yang dihimpun bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.00wib.

Pemilik agen gas tersebut yaitu Ade (58) juga mengalami luka bakar yang serius. Peristiwa tersebut berada di kampung Bolang desa Cimanggu RT 02/04 Cibeber kab. Cianjur. Dimana salah seorang yang berada di lokasi kejadian, diduga sedang mengoplos gas LPG.

"Korban antara lain ibu Ayi Ipun (47) mengalami luka bakar 100 persen, Aril (18) laki-laki, mengalami luka bakar 60 persen, Ade (58) laki-laki yang merupakan pemilik rumah mengalami luka bakar 80 persen, Abay (3) laki-laki, mengalami luka bakar 100 persen, Ai Susan (20) perempuan, mengalami luka bakar bagian tangan kanan. " Demikian informasi dari salah seorang sumber yang tidak mau disebutkan.

Selain itu juga ada bayi yaitu Zakia (10 bulan) perempuan, mengalami luka bakar pada kaki kiri dan kepala sebelah kiri. Sedangkan satu orang lagi yaitu supir kendaraan juga me galami luka namun tidak terlalu parah.

Dari ke 7 orang yang mengalami luka pada permukaan kulit, dimana semuanya mengalami pengelupasan, 3 orang diantaranya dibawa ke RS Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan perawatan lebih lanjut. Diantaranya Ibu Ayi Ipun, Ade dan Abay. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post