WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bangga Operasi Lilin Dan Tahun Baru Aman



Pasundanradio.com - Dengan berakhirnya pelaksanaan operasi Lilin lodaya 2013 -2014, selama 10 hari dan juga pengamanan natal dan tahun baru ,khususnya di wilayah polres Cianjur berjalan Lancar dan kondusip merupakan kerja keras seluruh jajaran Polres Cianjur dan peran serta masyarakat cianjur dan komponen pendukung yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2013-2014.
Dengan lancarnya operasi tersebut, jajaran kepolisian resort Cianjur merasa bangga dan bersyukurlah bahwa pengabdian, sangat dihargai oleh negara . Saya pun, secara pribadi maupun selaku Kapolres cianjur sangat bangga dengan seluruh  personil  yg sudah berkorban luar biasa selama ini.” Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur Akbp Dedy Kusuma Bakti.




Khusus dalam pengamanan malam pergantian tahun di kawasan puncak, polres Cianjur menerjunkan sebanyak 2/3 kekuatan yaitu 284 personil terdiri dari 113 anggota Sabhara, 71 personil Satlantas dari polres dan polsek serta 100 personil BKO Brimob Polda Jabar. Sedangkan untuk pengamanan dalam kota disiagakan sebanyak 75 personil. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post