WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Terkait Pekan Kondom, Apapun Alasannya Seharusnya Dikembalikan Kepada Aturan Agama



Pasundanradio.com - Pekan kondom yang merupakan sosialisasi tentang kesehatan reproduksi dan seksual yang diharapkan dapat mencegah dan mengendalikan pertumbuhan penderita AIDS (Human Immunodeficiency Virus Infection/Acquired Immunodeficiency Syndrome) ditanggapi negative oleh berbagai pihak. Baik masyarakat maupun dari kalangan agama mengecam hal tersebut karena dianggap bertentangan terlebih dilihat dari hukum Islam.

Seperti halnya dari konsorsium ormas Islam. Mereka tidak setuju dengan kegiatan tersebut terlebih dengan melibatkan banyak orang. “Kami tidak setuju dengan pola-pola yang dilakukan seperti itu, apapun alasannya seharusnya dikembalikan kepada aturan agama”. Demikian yang dikemukakan oleh sekertaris konsorsium ormas Islam, Ahmad Yani, Kamis (5/12). 

"Agama telah mengatur bahwa pergaulan laki-laki dan perempuan sudah  sangat jelas, maka AIDS tidak akan ada", tambahnya. Ketika manusia keluar dari aturan tersebut maka akan berdampak negative baik itu berdampak pada keturunan dan juga timbul penyakit, dan dengan adanya penyakit tersebut membuktikan bahwa manusia tersebut keluar dari aturan Islam. Dengan adanya jawaban pemakaian kondom itu tidak akan selesai. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post