WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Strees, Anak Mutilasi Ibu Kandungnya


Pasundanradio.com - Pembunuhan kembali terjadi di Cianjur. Kali ini dilakukan dengan cara sadis yaitu dengan cara dimutilasi. Kejadian ini diketahui Jum'at pagi (20/12/13) yaitu sekitar pukul 06.30 wib, dimana salah seorang warga melapor ke polsek Cugengan kabupaten Cianjur.

Dari laporan tersebut pihak polsek Cugenang menindaklanjuti dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Setelah dilakukan pengecekan ternyata benar. Korban yaitu Anih (60) warga kampung Pasirgombong desa Sukamulya RT03/02, tidak diketahui keberadaannya. "Korban dibunuh dan diduga oleh anaknya sendiri yaitu Pupun (40) berprofesi petani". Demikian yang dikemukakan oleh kapolsek Cugenang Akp Undang Hasanudin. Selain iti juga menurut warga setempat pelaku mengidap penyakit kejiwaan.

Jasad korban mutilasi Anih, dibuang di sekitar rumah korban.Korban di bunuh dengan menggunakan golok, dan dipotong-potong menjadi 6 potong, dan bagian-bagian tersebut di buang ke beberapa tempat rumah sekitarnya. 

Selain itu juga Undang juga mengatakan, dari keterangan yang dihimpun dari saksi, serta hasil olah tempat kejadian, diperkirakan mayat itu sudah dua hari. Tercium bau busuk.
"Menurut perkiraan mayat itu sudah dua hari, diperkuat dengan pengakuan pelaku yang membunuh ibu kandungnya pada Rabu (18/12/2013).



Selain pelaku telah ditangkap juga kasus tersebut dalam penanganan Polres Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post