WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Puluhan Mahasiswa Demo Bawa Boneka Mayat Dan Tikus

Pasundanradio.com - Puluhan mahasiswa dari Universitas Suryakancana dan juga HMI Cianjur, hari ini Senin (9/12) melakukan unjuk rasa di depan bundaran tugu Al-Quran. Sebelumnya mereka melakukan aksi unjuk rasa di halaman gedung kejaksaan jl. Dr Muwardi Cianjur. Ditanggal 9 Desember yang merupakan hari anti korupsi sedunia mereka berharap penyelesaian kasus-kasus korupsi khususnya yang terjadi di Kabupaten Cianjur.

Setibanya di Halaman gedung Kejaksaan Cianjur, mereka berorasi sambil membawa boneka mayat, dimana ini menggambarkan bahwa hukum yang terjadi saat ini telah mati telebih pemberantasan kasus-kasus korupsi. "Kami datang kesini untuk mengingatkan kepada penegak hukum untuk serius dalam pemberantasan kasus korupsi di Cianjur". Demikian yang dikemukakan oleh salah seorang aksi.

Dengan membawa tikus juga kedatangan mereka mendukung kejaksaan negeri untuk menuntaskan kasus mamin gate yang sampai saat ini tidak ada kejelasannya. Hanya sekitar 10 menit mereka berada di kantor kejaksaan Cianjur, meraka melanjutkan orasinya di tugu Al-Qur'an dan diteruskan menuju kantor DPRD dengan berjalan kaki.
Dibawah kawalan pihak kepolisian mereka kembali berorasi di halaman gedung dewan.Ttida lama kemudian mereka di temui oleh ketua DPRD, Gatot. Dirinya sependapat dengan para mahasiswa bahwa dugaan tindak pidana korupsi harus diberantas.

"Setiap terjadi dugaan korupsi, tentunya akan ditangani pihak-pihak aparat hukum. Kalaupun di Cianjur ada kasus dugaan tindak pidana korupsi, tentunya harus ditindaklanjuti," ujar Gatot. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post