WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Panwas Cianjur Laksanakan Rakor, Samakan Persepsi

Pasundanradio.com - Selama dua hari, Panwas kabupaten Cianjur, melakukan rapat koordinasi (20/12/13). Rapat yang dilaksanaka di kawasan Cipanas Cianjur ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi petunjuk dari tingkat bawaslu pusat dan provinsi serta ditingkat kabupaten sampai tingkat pengawas lapangan. Baik itu strategi pencegahan maupun penindakan.

"Fokus kita dalam rakor kali ini adalah penindakan, karena banyak kasus-kasus dalam tahapan kampanye yang kita temukan dan untuk penerapan pasal yang akan dituduhkan ini harus sinkron antara Panwas, PPL, kepolisian dan kejaksaan". Demikian yang dikemukakan oleh ketua Panwas kabupaten Cianjur Saepul Anwar.

Rakor ini dihadiri dari jajaran Panwas Cianjur, PPL, kepolisian dan juga Kejaksaan, untuk menyamakan persepsi dalam melakukan penindakan terhadap berbagai pelanggaran yang timbul dalam pemilu yang akan dilaksanakan 9 April 2014. "Apabila terjadi perbedaan persepsi dikhawatirkan akan menjadi permasalahan dalam melekukan penindakan", tambah Saepul. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post