WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KPU Kabupaten Cianjur, Baru 20% Parpol Serahkan Rekening Dana Kampanye

Pasundanradio.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, sampai saat ini belum menerima semua rekening khusus dana kampanye. Dari semua partai politik yang ada, KPU kabupaten Cianjur baru menerima 20% saja.

Adapun yang menjadi alasan dari mereka yaitu kesibukan. Meski demikian respon dari parpol baik. Penyerahan rekening khusus dana kampanye ini sangat penting agar dapat diketahui berapa besar yang dikeluarkan.
"Ada sebagian dari mereka yang telah menyetorkan, paling 20% nan". Demikian yang dikemukakan oleh Iwan Kurniawan dari divisi teknis KPU kabupaten Cianjur, Rabu (11/12).

Ditambahkan juga bahwa meskipun merupakan hal biasa, namun apabila tidak di sampaikan, maka parpol tersebut akan mendapatkan teguran. Meski tidak mengatakan secara pasti kapan batas waktu terakhir penyampaian rekening tersebut, namun pihaknya menghimbau secepatnya. Pihak KPU telah menyampaikan surat terkait rekening /laporan beberapa minggu lalu. "Keharusan ini ada aturannya bahwa caleg/partai harus menyampaikan rekening ke KPU", ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post