WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KPU Kabupaten Cianjur Adakan Bimtek Bagi Anggota PPK

Pasundanradio.com - Bertempat di kawasan Ciherang Cianjur, Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Cianjur sebagai penyelenggara pemilihan umum melakukan bimbingan tennis (bimtek) kepada ppk se kabupaten Cianjur hair ini Selasa (10/12). Kegitan ini merupakan pembekalan bagi para petugas di tingkat kecamatan dimana kegiatan ini dipandang penting untuk memahami peran dan fungsinya.

Selain itu juga keberadaan ppk haruslah dapat menjaga kredibilitas masing-masing. Meski KPU percaya kepada kredibilitas mereka, dimana mereka membawa nama baik KPU, terlebih pada saat pemungutan suara nanti. "Kalo berbicara kredibilitas saya percaya kepada mereka, karena mereka punya dasar pada pemilihan umum sebelumnya". Demikian yang dikemukakan oleh Iwan Kurniawan dari divisi teknis KPU kabupaten Cianjur.

Dirinya menambahkan bahwa dengan modal tersebut pihaknya hanya memperkuat kerjasama diantara ppk masing-masing. Kegiatan tersebut mengambil tema "Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014", dihadiri oleh ppk dari 32 kecamatan ini berlangsung hanya satu hari dan pada kesempatan ini juga dilakukan dialog dengan peserta. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post