WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kabar Jembatan Citarum Runtuh, Masyarakat Jangan Terprovokasi Berita Bohong



Pasundanradio.com - Terkait dengan informasi yang sekarang beredar dimana masyarakat banyak mempertanyakan tentang apakah jembatan yang menghubungkan antara Cianjur dan Bandung Barat yaitu Jembatan Citarum mengalami kerusakan (ambrol), pihak kepolisian resort Cianjur menegasakan bahwa berita tersebut tidaklah benar. 

Sebagai mana diketahui bahwa banyak dari masyarakat yang merasa resah dengan adanya informasi yang menyesatkan tersebut.  Kabar tersebut merupakan kabar yang sifatnya berantai baik itu melalui SMS ataupun Blakcberry Mesengger (BBM). “Kepolisian Resort Cianjur menegaskan kepada masyarakat yang mendapatan SMS,BBM dan kabar berantai ttg jembatan Raja mandala Citarum Putus dan 11 kendaraan, masuk jurang, dengan ini saya sampaikan bahwa berita tersebut tidak benar dan bohong”. Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur AKBP Dedi Kusuma Bakti, melalui Kasubag humas A. Suprijatna, Jum'at (6/12)

Dirinya menambahkan bahwa, jembatan buatan Belanda tersebut baik dan tidak ada masalah. Kendaraan dari kedua arah tetap melalui jembatan tersebut.  Pihaknya berpesan agar kepada masyarakat tidak terpropokasi atas tersiarnya berita-berita berantai  yg tdk bertanggung jawab. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post