WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Diduga Miliki Penyakit Diabetes, Pelajar Meninggal Saat Mendaki Gunung Gede

Pasundanradio.com - Sizuko Risma Dani bin Ananto Haryono (15) siswi SMSN 6 Bekasi meninggal saat melakukan pendakian Gunung Gede Pangrango. Korban ditemukan pada hari Selasa (24/12/13) di Kandang Batu Gunung Gede Pangrango dengan ketinggian 2600 M diatas permukaan laut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diduga meninggal karena memiliki penyakit diabetes dan mengamalami kedinginan. "Diduga korban selain memiliki penyakit diabetes juga kedinginan." Demikian informasi yang dihimpun dari kasubag humas polres Cianjur, A. Suprijatna, Selasa (24/12/13).

Korban yang beralamat di jl. Istar No. 35 A Jalada Pura Rt 01/13 kel. Margahayu kec. Bekasi Timur, mencoba mendaki bersama rombongan yang berjumlah 27 orang. Saat mendaki, korban memiliki ijin dari orang tua serta dari PHPA Taman Nasional Gunung Pangrango (TNGP) Cibodas.

M. Saman Hudi (28) yang merupakan karyawan swasta dan juga alumni sekolah tersebut beralamat di jl. Lumbu Tengah 6 B blok 8 No. 43 Rt 02/28 Rawalumbu Bekasi Timur dan juga M. Zulfikar Rambe bin Zulkarnaen Rambe (17) beralamat di jl. Bina Kasih Rt 03/09 no. 46 Jati Asih Bekasi Selatan merupakan ketua rombongan 1 dan 2 telah dimintai keterangan sebagai saksi dari kegiatan pendakian tersebut. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post