WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 10 kendaraan dan 7 PNS Terjaring Operasi Razia GDD Kab. Cianjur



Pasundanradio.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) hari ini, Rabu (3/12) melakukan operasi  razia disejumlah pusat perbelanjaan di kabupaten Cianjur.  Operasi ini dilakukan dalam rangka Gerakan Disiplin Daerah (GDD), dimana kegiatan yang baru pertama kali dilakukan dan merupakan pilot projek (percontohan)  yang nantinya pada 2014 akan dilakukan secara rutin sebulan sekali.

“Hasil dari kegiatan ini akan dilaporkan ke Sekertaris Daerah (Sekda) untuk ditindaklanjuti  kepada kepala dinas masing-masing”. Demikian yang dikemukakan oleh Trieyono selaku kepala PPNS kabupaten Cianjur. 

Dari hasil razia ini sebanyak  10 kendaraan dan 7 PNS kedapatan berada diluar pada jam kantor. Adapun alas an dari mereka bermacam-macan. Dari jumlah tersebut mereka tidak dapat memperlihatkan surat ijin dari pimpinannya. Pol PP sebagai leading sector hanya mencatat dan nantinya akan dilaporkan kepada sekda dan tidak bisa memberikan sanksi. “Sekda dan bawasda nantinya yang akan memberikan sanksi melalui kepala dinasnya masing-masing”, ujarnya. 

Dalam operasi ini melibatkan Pol PP, Bawasda, Kepegawaian dan Hukum. Razia ini dibagi dua tim yaitu ke dinas/istansi dan ke tempat-tempat keramaian atapun pusat perbelanjaan. Sedangkan operasi di dinas yaitu melakukan pemeriksaan di dinas-dinas terkait dengan absensi. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post