WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sisa 2 Bulan, Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Cianjur Optimis Capai Target

Pasundanradio.com - Untuk musim tanam padi khususnya 2013 kabupaten Cianjur memiliki target luas tanam kurang lebih 1.504. 533 hektar. Sampai saat ini sisa dua bulan, menurut laporan terakhir dari lapangan sudah mencapai 1.107.415 hektar jadi sudah sekitar 69%. Dari jumlah tersebut Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPH) Kabupaten Cianjur masih memiliki sisa sekitar 50 hektar.

"Kita memiliki sisa waktu selama 2 bulan, dan dari sisa waktu tersebut kemungkinan 50 hektar akan tercapai. Dan upaya ini juga nantinya akan dievaluasi pada Desember nanti". Demikian yang dikemukakan oleh E. Laksana, selaku penyusunan program Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPH), saat di temui diruang kerjanya, Senin (18/11).

Dirinya menambahkan bahwa kalau dilihat dari produksi, kita memiliki target 900.000 ton, dan baru tercapai sekitar 820.000 ton. Perhitungan ini juga dapat dilihat dari sisa tanam dan panen mencapai 102% dan ini akan ada kelebihan. "Mudah-mudahan target dari provinsi dapat tercapai dikarenakan ada beberapa wilayah yang masih penen", ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post