WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » SILMUI Ke 11, Ulama Ajak Masyarakat Untuk Rumuskan Program Strategis

Pasundanradio.com - Kehadiran ulama sangat penting bagi upaya dakwah Islamiyah dalam memberikan pencerahan umatnya. Cianjur yang mayotitas pemeluknya beragama Islam, memiliki potensi yah sangat besar dan modal yang berharga bagi pembangunan.

Sebagai salah satu upaya menyamakan persepsi, pandangan dan merumuskan kebijakan-kebijakan yang dapat dijadikan landasan oleh para ulama dan umaro di kab. Cianjur, Senin (4/11) dilaksanakan kegiatan Silaturahim dan Musyawarah Umat Islam (SILMUI) yang bertempat di Masjid Agung Cianjur.

"Dengan adanya SILMUI ke 11 ini, mengajak semua masyarakat untuk duduk bersama dalam merumuskan program-program strategis untuk kepentingan dakwah dan kesejahteraan masyarakat". Demikian yang dikemukakan oleh Ketua Umum MUI kab. Cianjur KHR. Abdul Halim, Senin (4/11).

Dengan mengangkat tema, "Meningkatkan Sinergitas Umaro dan Ulama Dalam Rangka Mewujudkan Aktualitas Gerbang Marhamah", dlam SILMUI ini mengajak kepada masyarakat untuk merumuskan berbagai program demi kesejahteraan mayarakat.

Selain itu juga, ulama memiliki pengaruh sangat penting dalam masyarakat, juga mempunyai peran yang sangat strategis dalam mengayomi dan mendidik umat serta menanamkan kesadaran dalam ber amal maruf nahi munkar. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post