WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Puluhan Pegawai PT. Aurora Kesurupan

Pasundanradio.com - Sekitar 50 orang pegwai PT. Aurora di jl. Raya Bandung Karangtengah Cianjur, Jum'at pagi (1/11) kesurupan. Kejadian sekitar pukul 08.30 wib saat semua pegawai sedang bekerja tiba-tiba beberapa orang yang ada didalam ruangan tersebut terkejut karena suara teriakan orang yang kesurupan.
 

Kejadian kesurupan tersebut sontak membuat para pegawai lainnya kaget dan takut serta langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak keamanan perusahaan. Pihak keamanan langsung membawanya ke luar ruangan dan tidak lama kemudian pihak perusahaan memanggil orang untuk mengusir roh yang ada dalam tubuh karyawa tersebut.

"Kejadian ini terjadi disaat semua pegawai sedang sibuk bekerja". Demikian yang dikemukakan oleh kapolsek Sikaluyu Akp. Syafril Lubis yang didampingi oleh pihak perusahaan.

Kapolsek menambahkan bahwa selama ini belum pernah terjadi hal seperti ini. "Hal seperti ini baru pertama kali terjadi, dan belum pernah terjadi sebelumnya".

Menurut catatan kurang lebih ada 50 orang yang kesurupan secara bergantian. Karena khawatir akan banyak lagi pegawai yang kesurupan, akhirnya pihak perusahaan memulangkan seluruh pegawainya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post