WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Polres Cianjur Kerahkan 200 Pesonel Bangun Mesjid



Pasundanradio.com - Sarana ibadah merupakan suatu keharusan dalam suatu kantori / instansi. Ini tidak lain untuk memberikan ketenangan bagi seluruh karyawan ataupun anggota masyarakat. Seluruh anggota masyarakat didalamnya tidak perlu lagi jauh-jauh untuk melakukan ibadah  baik itu diruangan ataupun tempat yang cukup jauh dimana bekerja.

Terkait hal tersebut jajaran kepolisian resort Cianjur dipimpin oleh Kapolres Cianjur Akbp Dedy Kusuma Bakti,  Jum’at (1/11) mengajak seluruh personel Polres Cianjur untuk melakukan kerja bareng dalam bentuk pengurugan mesjid yang sedang di bangun. Mesjid ini nantinya kita akan gunakan bersama dalam kegiatan keagamaan dilingkungan Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur mengerahkan personel untuk pengurugan mesjid Polres Cianjur ini sebanyak kurang lebih 200 personil. Dengan tujuan agar para anggota dapat bersama-sama merasakan dan berkewajibkan untuk membangun mesjid tersebut secara bergotong royong dan merupakan amal ibadah bagi yang melaksanakannya.

“Sejak pindahnya polres Cianjur yang lama ke yang baru, belum memiliki Masjid”.  Aktifitas pelayanan di Polres Cianjur sudah pindah namun yang belum pindah tinggal dua fungsi yaitu Satuan fungsi Narkoba dan Unit pelayanan lakalantas.

Markas Polres Cianjur yang baru ini luas tanah nya 20.000 meter persegi  yang terletak di jl. Abdullah bin Nuh Cianjur, memiliki area tanah yang diperuntukkan untuk membangun mesjid berukuran  16x16 meter dengan dana swadaya murni anggota Polres Cianjur dan masyarakat sekitarnya.

Sebelumnya telah dilaksanakan peletakan batu pertama  pembangunan masjid ini secara simbolis  Oleh kapolres pada hari sabtu tanggal 21 Oktober 2013. (FI/ferrycia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post