WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Polantas Cianjur Lakukan Operasi, Jaring Puluhan Pelanggaran

Pasundanradio.com - Dalam rangka mengurangi menciptakan ketertiban berlalu lintas, jajaran kepolisian resort Cianjur bekerjasama dengan Dishub kabupaten Cianjur melakukan operasi bersama di jalan raya Cugenang (Cangklek) Cianjur, Rabu (20/11).

Dalam operasi yang digelar tersebut, beberapa orang pengendara baik itu pengguna roda empat dan roda dua terkena pelanggaran. Adapun dari mereka yang kena tilang antara lain berhubungan dengan kir trayek dan juga tidak membawa surat kendaraan.

"Untuk hari ini beberapa pengguna telah kita tertibkan baik itu pengendara roda empat maupun roda dua dan dari hasil operasi kemaren saja kami mendapati 76 pelanggaran". Demikianyang dikemukakan oleh Iptu Wahyudin, selaku kanit patwal polres Cianjur didampingi Endang Sulaeman selaku penanggungjawab kegiatan pengawasan dilapangan Dinas perhubungan dan informatika.

Operasi rutin ini juga dilakukan menjelang operasi zebra, dimana biasanya dilakukan pada akhir tahun. Dan ini juga merupakan antisipasi aksi pencurian yang terjadi di wilayah Cianjur. Dari unsur kepolisian menurunkan 12 anggota dan dari dinas perhubungan menurunkan 10 anggota.

Disinggung tentang maraknya pengendara roda dua yang melepas nomor polisi bagian belakang, itu merupakan pelanggaran. Pihaknya berpesan agar menempelkan nopol sebagai mana mestinya karena tidak mengganggu keindahan kendaraan malah akan menjadi lebih baik. "Dengan mencopot nopol bagian belakang merupakan pelanggaran, dimana setiap kendaraan wajib menempelkan nopol depan dan belakang, dan apabila tidak ada bisa di indikaskan kriminalitas" ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post