WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pihak Kecamatan Ciranjang Telah Siap Hadapi Pilkades Dengan Adanya Pendampingan

Pasundanradio.com - Untuk tahap ke tiga pemilihan kepala desa di kec. Ciranjang yang akan dilaksanakan di tiga desa yaitu desa Sindangsari, Cibiuk dan Nanggalamekar dengan masing-masing 3 calon, kesiapan di tingkat kecamatan telah membentuk tim monitoring dan pendampingan.

Dengan dibekali surat tugas untuk masing-masing desa mulai dari sekmat, kasi dan kasubag telah siap manghadapi tugasnya. "Terkait dengan kesiapan dengan panitia desa kami ditingkat kecamatan telah melakukan pendampingan dari awal dan semua tahapan-tahapan telah kami lakukan dengan dilengkpi administrasi berikut berita acaranya serta masa tenang". Demikian yang dikemukakan oleh camat Ciranjang Saepul Anwar ketika ditemui di runga kerjanya, Rabu (6/11).

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan muspika dan juga di tingkat desa dan dirasa telah siap dalam melaksanakan pemilihan kepala desa. Disinggung tentang potensi kerawanan dirinya menilai bahwa sampai saat ini tidak melihat potensi itu. "Bisa dibilang kondusif dan kami yakin tidak akan ada permasalahan yang terlalu berat", ujarnya.

Untuk sosialisasinya juga tidak ada hal yang dapat mengganggu. Selain itu juga dalam pelaksanaanya diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan pelaksanaan pemilihan kepala desa daat berjalan dengan baik dan lancar. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post